Sunday 11 September 2016

Blog Personal Rino Kusno

Tags

Selamat datang di blog personal Rino Kusno. Blog ini dibuat hanya untuk berbagi pengalaman seputar Internet Marketing. Menekuni Blogger sejak tahun 2014 sampai sekarang ini tentunya tak sedikit hal yang telah saya pelajari. Namun saya tidak memfokuskan menulis pada blog ini, karena tujuan saya menggeluti dunia Blogger untuk mencari Income. Jadi saat ini saya fokus pada beberapa money site saya yang menjadi ladang penghasilan saya.

Blog Rino Kusno Bangun dari Tidur Panjangnya

Tak semua waktu saya habiskan untuk mengurus blog saya. Saya mempunyai pekerjaan offline, tentunya saya harus bisa mengatur waktu saya. Saya menyadari dengan keterbatasan waktu dan kesibukan pekerjaan offline saya, banyak sekali ketertinggalan saya dari teman-teman yang lain yang bisa full online.

Jika teman-teman ingin sharing dan bertanya-tanya seputar Blogger jangan sungkan untuk menghubungi saya. Salam sukses selalu untuk teman-teman Blogger Indonesia.

Artikel Terkait

Seorang penjelajah Dunia Maya...
Cari tahu tentang saya lebih lanjut

This Is The Oldest Page

Berkomentarlah yang Relevan...
EmoticonEmoticon